Rabu, 13 Januari 2010

Liburan Yang membosankan

Tidak ada yg menarik selama liburan . Selama liburan saya hanya tinggal d rmh dan pergi ke warnet dan sesekali pergi keluar rumah. Hanya pada hari pertama yakni juga merupakan tahun baru. Pada malamnya saya yang berencana pergi bersama keluarga dibatalkan. Sehingga saya pergi kerumah teman di Jl . Irigasi dan menghabiskan malam tahun baru bersama teman dgn membakar jagung. Saya pulang pukul 01.oo dan ketika pulang saya langsung tidur. Hari - hari selanjutnya saya hanya mengisi waktu luang d rumah dengan pergi k warnet untuk bermain game. Dari pada d rumah sangat membosankan. Selama 10 hari liburan saya hanya menikmati liburan dengan berbagai hal yg tidak terlalu menarik. Terkadang saya hanya d rumah untuk menjaga rumah. Pada hari terakhir liburan saya hanya berada d rumah karena d rumah saya tidak ada org dan saya d suruh orang tua saya untuk menjaga rumah sampai sore.

Itulah hal - hal yg saya lakukan selama liburan. Tidak ada yg istimewa dari semua itu. Semoga liburan semester 2 nanti tidak terjadi hal yg seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar